Senin, 10 Oktober 2016

Kopdar KJP 09 Oktober 2016 Episode 3

Kopdar KJP 09 Oktober 2016 Episode 3
Kopdar ya apa itu Kopdar? Bahasa Kopdar disingkat dari Kopi Darat memiliki arti sebuah perkumpulan yang berasal tadinya dari dunia maya menuju dunia nyata. Dari pengertian diatas saya lanjutkan tentang topik yang saya buat yaitu Kopdar Kontak Jodoh Purwokerto (KJP) yang diadakan tanggal 09 Oktober 2016. Saya sendiri selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para member KJP yang berkenan
hadir di Waroeng Joglo Sumbang. Ide saya mengumpulkan para member adalah untuk memper erat tali silaturahmi yang ada karena sebuah dunia maya kalau tidak ada pertemuan real akan kurang terpercaya. Banyak yang bilang modus (modal dusta) sehingga saya mengadakan Kopdar ini untuk menjawab dari pertanyaan para member KJP. Ada yang baru kenal dikomunitas ada pula yang sudah lama. Untuk Lebih enaknya silahkan saksikan video KOPDAR KONTAK JODOH PURWOKERTO DIBAWAH INI.

Cara Hack Akun Facebook Gmail Yahoo Disini Usaha Tanpa Modal Paling Cepat Tutorial Dan Panduan BISNIS GRATIS HACK CRACK Applikasi Software Hardware Disini Kiat Mendapatkan Peluang Usaha Tanpa Modal Paling Mudah Tinggal Menjalankan Bisnis Ini Dengan Klik Tautan Disini Selamat Mencoba Semoga Berhasil Pesat HACK EMAIL FACEBOOK YAHOO GMAIL BING YANDEX GOOD LUCK